Mengantarkan anak negeri mengukir prestasi...

Minggu, 22 November 2009

Kunjungan TIM Penilai Kinerja Kepala Sekolah

Hari ini kami menerima Kunjungan Tim Penilai Kinerja Kepala SMA Negeri Kerjo.

Bapak Drs. Hartono, M.Hum, Kepala SMA Negeri Kerjo dalam amanatnya pada upacara hari Senin di lapangan SMA hari ini, menyampaikan bahwa kita akan menerima kehadiran Tim Penilai Kinerja Kepala Sekolah.
Beliau mengahimbau agar segenap guru, karyawan dan siswa juga menyambut sebaik-baiknya, karena ini bukan hanya penilaian khusus terhadap Kepala Sekolah, karena walalupun tentu saja ada pengkhususan, akan tetapi tentu tidak terlepas dari segenap kondisi dan warga sekolah.
Kepala SMA Negeri Kerjo mengingatkan untuk mengatakan apa adanya bila mendapat pertanyaan dari Tim Panilai, tidak perlu ditambah atau dikurangi. Mengenai apa saja yang telah beliau laksanakan, hal-hal tertentu yang mungkin ditanyakan, dan lain-lain, selama 2 tahun beliau menjabat sebagai Kepala di SMA Negeri Kerjo ini.

Ada satu hal yang unik, karena pelaksanaan peninjauan ini bertepatan Ulang Tahun beliau Bapak Kepala SMA Negeri Kerjo. Memang ulang tahun beliau adalah tanggal 22 Nopember, akan tetapi bisa menjadi semacam pengingat dan penyemangat.

Semoga semuanya berjalan lancar, karena segala sesuatunya memang sudah natural, seperti itulah adanya. Semoga SMA N Kerjo semakin maju, dibawah pimpinan Kepala Sekolah kita. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar